Wedang RBT Perpaduan yang Lembut dan Galak Kaya Manfaat

0
21

Jahe merah, susu, dan bubble dipadu dalam ukuran atau takaran tertentu, bagaimana kira-kira rasa dan perwujudannya? Tidak perlu penasaran. Warung Dhahar Pulo Segaran Tembi Rumah Budaya siap menyediakan dan menyuguhkannya untuk Anda. Rasanya? Sensasional.

Jahe merah memberikan rasa hangat di kerongkongan dan rongga dada. Paduan susunya yang pas memberikan efek atau dampak yang sedikit soft. Itulah yang dinamakan Wedang RBT, suatu menu minuman baru yang dipromosikan secara khusus oleh Warung Dhahar Pulo Segaran Tembi Rumah Budaya di bulan September 2019 ini.

Susu sedikit memberikan daya redam yang lembut pada karakter jahe merah yang memberikan rasa “galak” di lidah dan kerongkongan. Paduan keduanya dalam takaran yang pas memberikan kesan tunggal dalam dua, dua dalam satu. Perpaduan yang saling menguatkan dengan kelebihan masing-masing. Itulah Wedang RBT.

Jahe memberikan rasa yang pedas-hangat. Hal ini sangat bermanfaat bagi Anda yang mudah masuk angin, kembung, atau badan terasa dingin. Susunya yang memberikan rasa lembut bermanfaat untuk membasuh rasa pedas oleh hadirnya rasa jahe di lidah Anda. Selain itu, susu juga penuh dengan manfaat. Susu adalah sumber kalsium, fosfor, kalium, protein, vitamin K2, dan vitamin D. Susu juga menguatkan gigi. Orang di atas usia 40 tahun dianjurkan untuk mengonsumsi susu dengan cukup. Hal itu penting untuk menjaga tulangnya agar tidak cepat rapuh.

Wedang RBT perpaduan yang lembut dan galak kaya manfaat-Foto-A.Sartono

Sedangkan Jahe merah sangat baik untuk mengurangi demam dan flu, sangat baik untuk pencernaan, efektif mengurangi rasa mual ataupun muntah, efektif mengatasi mabuk perjalanan, mengurangi gejala rematik dan sakit pinggang, meredam batuk, meningkatkan nafsu makan, mencegah radang usus, meredakan sakit kepala, menjaga kondisi jantung, dan menurunkan berat badan. Perpaduan jahe merah dan susu ini tentu menjadi sesuatu yang bermanfaat besar bagi kesehatan badan. Selain memberi dukungan bagi kesehatan tubuh, minuman Wedang RBT juga memberikan kenikmatan yang prima di lidah dan kerongkongan.

Konten Terkait:  Es Bangjo yang Segar Menggoda

Bukan hanya itu, tambahan bubble di dalamnya menjadikan minuman ini memiliki keunikan tersendiri. Bubble yang kenyil-kenyil dan klenyer-klenyer seperti memberikan ruang jeda pada rasa jahe dan susu yang dominan. Perpaduan warna merah jambu dan hitam bubble juga memberi kesan visual yang ayu sekaligus elegan, cukup dengan uang Rp 12.600 saja. Anda dapat menikmati minuman itu di tengah suasana Tembi Rumah Budaya yang adhem, tenang, dan nyaman dalam keramahan yang keluar dari hati terdalam. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here