SIARAN PERS |PRESS RELEASE 

Piano & Co.

Didukung oleh Tembi Rumah Budaya, Forum Musik Tembi, dan Art Music Today

Mempersembahkan:

Concert at The Museum #1

Angelica Liviana, piano

Iqbal Harja, violin | Cendy Sukma, flute | Hanna Azizia, soprano

Albertus Rahardyan, bariton | Longginus Alyandu, violoncello | I. Silmy, kendang sunda

Kamis, 25 Juli 2019

Jam: 19.00 WIB

Museum Tembi Rumah Budaya

Jl. Parangtritis No.Km 8.4, Tembi, Timbulharjo,

Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55186

Angelica Liviana adalah pianis asal Jakarta yang telah berkiprah selama lebih dari 10 tahun. Ia memainkan karya-karya musik klasik, musik untuk ballet, hingga musik kontemporer. Selain kesibukannya sebagai pianis, Angelica Liviana juga seorang guru piano dan kolaborator profesional.

Konser ini akan menampilkan tiga karya komponis Indonesia yang diambil dari album “Moods”, sebuah album piano Angelica Liviana yang telah dirilis oleh Art Music Today pada 2017 lalu. Tiga karya tersebut yaitu Flowers (Vishnu Satyagraha), Gelisah (Alfian Adytia), dan Dalam Doaku (Ananda Sukarlan/Sapardi Djoko Damono). Selain itu Angelica Liviana juga akan memainkan Wanderer Fantasy in C Major karya komponis besar Franz Schubert.

Concert at The Museum, seperti namanya, adalah sebuah konser yang sengaja diselenggarakan di museum. Konser ini akan membawa suasana yang berbeda dengan konser yang pada umumnya diselenggarakan di auditorium atau gedung konser. Mewujudkan suasana intim, akrab, hangat, dan tidak berjarak dengan audiens menjadi salah misi dari konser di museum ini.

Konser ini gratis dan terbuka untuk umum.

Info dan Reservasi:

Niki (088806070087)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here