Es Bangjo yang Segar Menggoda

0
40
Es Bangjo WD Pulo Segaran Tembi yang menjanjikan kesegaran, kenikmatan, dan manfaat-Foto-A.Sartono
Es Bangjo WD Pulo Segaran Tembi yang menjanjikan kesegaran, kenikmatan, dan manfaat-Foto-A.Sartono

Bulan Oktober 2018 ini hujan masih belum muncul Yogyakarta. Hari-hari pun terasa demikian terik, gerah, dan kering. Pada musim seperti itu minum es menjadi pilihan yang menyenangkan. Lebih-lebih es yang di dalamnya terdapat aneka macam buah-buahan segar kaya manfaat.

Khusus untuk bulan Oktober 2018 ini pula Warung Dhahar Pulo Segaran Tembi meluncurkan menu promo berupa minuman yang dinamakan Es Bangjo. Dinamakan demikian karena es ini berunsur utama buah-buahan dan isinya yang lain yang didominasi warna merah dan hijau. Ada pun unsur-unsur yang dijadikan bahan pilihan untuk dapat tersajinya Es Bangjo adalah buah naga, mangga, pepaya, cincau hijau, jenang monte, sirup merah, susu kental manis, dan es.

Seperti diketahui buah naga memiliki khasiat membantu proses detoksifikasi, mencegah kanker, mencegah diabetes, mencegah tekanan darah tinggi dan serangan jantung, meningkatkan nafsu makan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Buah mangga memiliki khasiat membakar kalori, mencegah kanker, menyehatkan kulit wajah, meningkatkan kekebalan tubuh, menyehatkan mata, dan memiliki kadar zat besi yang tinggi. Buah pepaya memiliki antioksidan yang tinggi, buah pepaya juga sangat baik untuk mempercepat menghilangkan lemak di perut. Cincau hijau memiliki khasiat sebagai antioksidan alami, antiinflamasi, antibiotic alami, membantu mengatasi diabetes militus, mengobati demam, mengatasi darah tinggi, mengatasi radang lambung, membantu pengobatan tifus, membantu mengatasi efek racun karena seafood.

Es Bangjo WD Pulo Segaran Tembi-Foto-A.Sartono
Es Bangjo WD Pulo Segaran Tembi-Foto-A.Sartono

Sekian buah dengan sekiat manfaat itu diramu dalam satu gelas es besar oleh ahlinya di Warung Dhahar Pulo Segran Tembi untuk Anda. Kemanfaatan yang besar, penampilan yang cantik, dan rasa berbagai buah yang “diikat” dalam rasa sirup merah dan susu kental menis serta jenang monte menjadikan Es Bangjo ini menjanjikan kesegaran dan rasa yang prima. Manfaat besar dalam kesegaran dan kenikmatan yang prima dari Es Bangjo ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 12.600 saja. (*)

Konten Terkait:  Batu dan Daun Lontar Menjadi Media Nenek Moyang Menulis Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here