Akhirnya, Nonaria Telurkan Album Perdana

0
219
Album Baru Nonaria
Album Baru Nonaria

Akhirnya suatu karya cipta yang ditunggu mungkin sejak enam tahun kebelakang tiba juga. Rilis album Nonaria berjudul “Nonaria” mengambil tempat di Coffee War Kemang Jl Kemang Timur, Jakarta, Jumat, 26 januari 2018. “Akhirnya,” kata itulah yang mungkin tepat untuk band trio prempuan dengan pembawaan musik yang unik.

Band asal Jakarta ini ikut meramaikan industri musik dengan alunan jazz serta lirik musik tentang kegiatan keseharian, membuat alunan Nonaria sangatlah dekat dengan aktivitas kita.

Band ini digawangi oleh Nesia Ardi (vocal dan snare), Nanin Wardhani (piano/akordeon) dan Yasintha Pattiasina (violin). Mereka semua merupakan perpaduan yang memiliki ciri khas, yang membawa para pendengar seperti ke era musik klasik antara 50 sampai 60-an, yang memadukan irama regtime, ceria namun dikemas dengan apik sesuai ciri khas bangsa. Itulah Nonaria.

“Nonaria memiliki lagu dengan kalimat keseharian yang sering kita rasakan, memiliki makna yang kuat sebagai identitas kami sebagai bangsa, serta ide penampilan kekompakan kami tercipta mulai dari pakaian dan lain-lain karena banyak yang bilang wajah kami mirip hehehe”, ungkap Nesia sambil tertawa.

Album Bisa Dibeli di Demajors
Album Bisa Dibeli di Demajors

Ilustrasi sampul album perdana Nonaria ini melibatkan ilustrator Hari Prast, yang menggambarkan karakter komikal dari ketiga anggotanya yang berpenampilan vintage. Sedangkan proses pembuatan album Nonaria dibantu oleh beberapa musisi seperti Maha Nimrod Purba, Ahot Fenderico yang memainkan Kontrabas dan Junior Soemantri.

Mendengarkan album penuh Nonaria sekali lagi merasakan nostalgia dengan mesin waktu mulai dari lirik lagu, pemilihan nada hingga karakter audio menyerupai penggunaan musik dengan piringan hitam. Untuk kampanye album Nonaria akan melakukan tour ke lima kota dan akan melakukan penampilan pamungkasnya di Jakarta pada tanggal 25 Februari untuk tempatnya masih dirahasiakan oleh pihak Suara Gembira selaku penyelenggara.

Konten Terkait:  Tugu Pal Putih Yogyakarta Dirancang oleh Orang Belanda
Saat Launching Membawakan Salah Satu Lagu
Saat Launching Membawakan Salah Satu Lagu

Album perdana ini menyajikan delapan lagu, antara lain Salam Nonaria, Sayur Labu, Santai, dan Antri Yuk. Album Nonaria dapat diperoleh dengan harga Rp45.000 di toko-toko yang di distribusikan oleh Demajors Independent Music Insdustry (DIMI) di seluruh Indonesia atau rilis digital seperti Joox, Spotify, iTunes dan platform lainnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here