Main ke Universal Studio Singapore, Pilih Penginapan Kece Ini

0
129
sumber:rwsentosa.com
sumber:rwsentosa.com

Di setiap tahunnya, ribuan wisatawan ramai berbondong-bondong mengunjungi Singapura, selain Patung Merlion, ada satu lagi daya tarik dari negara, yakni Universal Studio. Taman hiburan yang dibuka sejak tahun 2010 ini sudah barang tentu menjadi destinasi wisata wajib bagi siapa saja yang berlibur ke negara singa ini. Jadi jangan heran jika kalian melihat banyak hotel yang tersedia di sekitaran Universal Studio Singapore ini. Mulai dari hotel dengan harga yang mahal sampai dengan hotel dengan harga yang aman di kantong.

Nah, untuk membantu kalian memilih hotel di dekat Universal Studio Singapore, berikut adalah beberapa rekomendasi hotel yang layak kalian masukkan daftar pilihan.

 

Hotel Michael

Bicara tentang kemewahan dan kenyamanan saat berlibur ke Singapura, semua itu dapat dirangkum dalam satu tempat, yakni Hotel Michael. Hotel bintang 5 ini hanya berjarak 300 meter dari Universal Studio, tidak hanya itu, keistimewaan hotel ini juga terletak pada fasilitasnya yang sangat istimewa.

Hotel Michael menyediakan 461 kamar yang dilengkapi fasilitas seperti TV layar datar, lantai karpet, toilet tambahan, kamar mandi tambahan, rak pakaian, dan masih banyak lagi. Selain itu, fasilitas hotel yang bisa kalian nikmati juga cukup menggoda, seperti lapangan golf, spa, kolam renang, pijat, dan lain-lain.

Hard Rock Hotel

sumber:rwsentosa.com
sumber:rwsentosa.com

Berdampingan dengan Hotel Michael, Hard Rock Hotel juga salah satu hotel di Singapura yang menawarkan kemewahan dan juga kenyamanan di sudut kota. Lokasi yang strategis yakni hanya 300 meter dari Universal Studio dan hanya menempuh 7 km dari pusat kota, membuat Hard Hard Rock Hotel selalu menjadi idaman para wisatawan.

Soal kenyamanan, tak usah ditanyakan lagi, kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar, WiFi gratis, meja tulis, kamar bebas asap rokok, AC, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi. Hard Rock Hotel memang dirancang untuk memanjakan segala macam tamu yang datang, di hotel ini juga tersedia fasilitas khusus buat anak-anak juga loh.

Bay Hotel Singapura

Berlokasi di Telok Blangah Roah, jarak Bay Hotel Singapura ke Universal Studio masih relatif dekat, yakni berjarak 1,26 km atau hanya menempuh waktu 20 menit dengan berjalan kaki. Keuntungan menginap di Bay hotel Singapura ini adalah jaraknya yang juga tidak terlalu jauh dari stasiun MRT, stasiun St. James Power, dan pusat perbelanjaan Vivo City.

Untuk fasilitas, Bay Hotel Singapura menjanjikan kenyamanan para tamu, seperti WiFi gratis, akses mudah untuk kursi roda, satpam 24 jam, lingkungan bersih, kopi gratis, teh gratis, dan masih banyak lagi.

Fragrance Hotel – Viva

sumber:fragrancehotel.com
sumber:fragrancehotel.com

Berjarak hanya 2 km dari Universal Studio, Fragrance Hotel – Viva adalah penginapan yang pas untuk menjelajahi Singapura. Pasalnya, letak hotel hanya 5 km dari pusat kota, dan hanya beberapa menit dari destinasi wisata terkenal di Singapura, seperti jembatan Handerson Waves di Mt. Faber, Taman Gunung Faber, dan The Jewel Box.

Fasilitas seperti TV layar datar, WiFi gratis, AC, perlengkapan mandi dapat kalian nikmati saat menginap di Fragrance Hotel – Viva. Tidak hanya itu, fasilitas tambahan seperti layanan taksi 24 jam, penyimpanan barang, dan resepsionis 24 jam juga siap melayani kalian.

Fragrance Hotel – Royal

Hotel yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri, yakni letaknya yang berada di kaki Gunung Faber. Dengan jarak yang tidak jauh dari Universal Studio, Fragrance Hotel – Royal adalah hotel yang cocok untuk kalian yang ingin merasakan suasana khas Singapura.

Fragrance Hotel – Royal dilengkapi dengan fasilitas yang istimewa, seperti layanan binatu, parkir gratis, WiFi gartis, antar jemput ke bandara, tur wisata, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Singapura yang letaknya tidak jauh dari Universal Studio. Selamat berlibur.

TINGGALKAN KOMENTAR