Kuliner

Bakmie Roxy Radio Dalam
Bakmie Pinggir Jalan Rasa Resto

Bakmie Roxy Radio Dalam Bakmie Pinggir Jalan Rasa Resto

Bakmie pinggir jalan dengan rasa resto sangat jarang ditemui, khususnya dikawasan Jakarta. Tapi Bakmie Roxy Radio Dalam mampu menandingi rasa bakmie restoran dengan harga pinggir jalan. Nama Bakmie Roxy sendiri sebenarnya sudah banyak yang tahu, apalagi ternyata cabangnya ada dimana-mana, ada di Jl.Biak, ada di Jl.Sabang, ada di Cikini Raya, dan yang saya datangi adalah cabangnya di Radio Dalam. Sayang bakmie Roxy di Radio Dalam ini hanya buka di atas jam 6 sore, karena mereka menyewa halaman bengkel yang baru bisa digunakan pukul 6 sore.

Bakmie Roxy Radio Dalam Bakmie Pinggir Jalan Rasa Resto

Sama dengan tempat-tempat bakmie lain, tak hanya bakmie yang ditawarkan di tempat ini, ada kwetiaw dan bihun rebus dengan rasa yang tak kalah enak. Gerobak mie sederhana, dengan tenda yang sederhana pula, ternyata menyimpan rasa mie yang juara, pesanan saya kemarin mie yamin campur, bakmie diberi kecap dengan taburan daging ayam suwir yang asli daging tanpa kulit dan tulang, ditambah pangsit basah dan bakso, belum lagi irisan daun bawang yang disediakan diatas meja, artinya bisa diambil sepuasnya. Porsinya pas, bakmie yamin lengkap itu dihargai 13.000 rupiah. Pangsit gorengnya juga disuguhkan didalam toples besar dengan harga 2000 rupiah.

Bakmie Roxy Radio Dalam Bakmie Pinggir Jalan Rasa Resto

Jika sedang ramai atau weekend, bakmie roxy Radio Dalam ini bisa membuat macet jalanan sekitar, bahkan tak jarang para selebritis mampir ke warung bakmie sederhana tersebut, misalnya Titi Sjuman, Indra Bekti dan yang lain. Jadi bagi penggemar mie ayam, sebaiknya coba bakmie Roxy yang satu ini, enak, murah meriah, dijamin puas dan akan kembali untuk kesekian kalinya. Selamat mencoba

Makan yuk..!

Bakmie Roxy Radio Dalam Bakmie Pinggir Jalan Rasa Resto

Natalia S.